Universitas Harapan Bangsa

Sambutan Rektor


dr. Pramesti Dewi, M.Kes

Ucapan Selamat Datang dari Rektor

 

Universitas Harapan Bangsa bertujuan untuk menjadi salah satu yang terdepan dalam pengembangan keperawatan dan kebidanan serta peduli untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat Indonesia dan dunia Internasional. Oleh karena itu UHB menerapkan teknologi canggih dan pemikiran kreatif tentang pengaturan pendidikan.

UHB siap melangkah untuk memenuhi tuntutan pasar global. UHB bekerja keras untuk membentuk kembali struktur, tata kelola dan kurikulumnya untuk menghadapi tantangan global masa depan. UHB punya masa depan, tapi kita juga punya masa lalu. UHB telah menghasilkan lebih dari 1.300 lulusan, banyak dari mereka telah memberikan kontribusi luar biasa dalam kehidupan nasional. Komitmen kami dan janji kami adalah untuk memberikan siswa kami pengalaman pendidikan yang akan membantu mereka mencapai potensi akademik tertinggi mereka dan pada saat yang sama melengkapi mereka untuk menjadi sukses di bidang pilihan mereka.

Ketika kita melangkah maju, UHB akan melanjutkan kebijakan reformasi untuk menjadi universitas yang lebih modern, multi-budaya dan berprestasi.

Kami siap untuk bekerja keras menjadi lembaga kelas dunia sejati dengan bekerja sama dengan universitas di luar negeri untuk melakukan hal ini. Kami juga berencana untuk membuat kelas internasional dan seperti biasa kami akan memastikan bahwa siswa yang diterima di UHB memenuhi persyaratan kami yang ketat. Sambutan hangat bagi mereka yang mendapatkan hubungan dan bergabung dengan komunitas UHB dan bagi Anda yang berpikir untuk melakukannya.

 

 


Universitas
Harapan Bangsa

Maps

Jl. Raden Patah No. 100, Ledug
Kecamatan Kembaran
Kabupaten Banyumas
Jawa Tengah - Republik Indonesia

  • (0281) 6843493 / Fax: (0281) 6843494
  • info@uhb.ac.id



Media Sosial

© 2018 - Universitas Harapan Bangsa, (Sebelumnya STIKes Harapan Bangsa Purwokerto), Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia.
Tentang Situs . Kebijakan Privasi . Peta Situs
Terakhir diperbarui 29 October, 2018 - 8:08:01 AM
web
statistics
Cloudflare CDN Services